Nikmatnya Hamil, Pijat di Mom n Jo

mom jo

Hampir 9 tahun kemudian, hamil lagi, rasanya seperti hamil pertama. Apalagi sembilan tahun lalu, internet belum se ‘eksis’ saat ini, medsos juga belum banyak, mungkin dulu cuma ada Friendster.

Di kehamilan yang mengharuskan saya bedrest, dengan segala kesabaran, akhirnya bisa juga merasakan kenikmatannya, yakni pijat!! Yesss. Saya mencoba pijat khusus untuk ibu hamil di Mom n Jo. Awalnya brosing, setelah yakin mendapatkan rekomendasi yang menyenangkan, saya datang ke Mom n Jo di BSD, ruko Bidex sebelah Teras Kota. (sehari seelumnya hrs reservasi dulu).

Memang tergolong mahal ya, Rp 275 ribu untuk pijat. Tapi karena udah mupeng pijat dan saya memang cinta sekali dengan pijat, saya mencobanya. Pertama masuk ke dalam Mom n Jo disambut seorang mbak berkerudung yang ramah. Ruang tunggunya menyenangkan, wangi dan bikin adem. Ada 2 ruang tunggu, satunya lagi diisi single chair 2 buah yang dibatasi dengan tirai serta lemari yang diisi dengan asesoris dan produk dagangan mereka.

Setelah menunggu, dan Alhamdulillah saya dapat ruangan di bawah. Jadi nggak perlu naik turun tangga (aktiivitas yg saya hindari sejak awal hamil). Masuk ruangan pijat disambut dengan ruangan yang dilapisi dengan wallpaper yang terkesan mewah dan adem. Lampu dibuat remang2. Di sudut ada sofa, disampingnya ada meja kecil, lalu disebrang ada tempat tidur. Juga ada kaca besar yang berderet di atas mejanya dari sabun, shampo, hingga westafel. Di sampingnya ada ruang untuk bilas, Semuanya diatur sedemikian rupa sehingga terlihat bikin nyaman.

Saya lebih dulu duduk di sofa. Seorang mbak bertubuhh agak gemuk yang melayani saya, meminta saya merendam kaki di dalam air hangat. Lalu diusap dan dikeringkan. Saya diminta untuk mengganti celana dalam sekali pakai dan penutup kepala dari plastik serta kimono. Lalu saya tiduran miring ke kanan. Dengan hati-hati dan sopan, si embaknya menaruh bantal kecil di bawah perut, lalu bantal besar di antara kaki dan guling kecil untuk dipeluk….Nyamaannnn..

Si embak mulai pijat di bagian belakang tubuh. Ketika di punggung agak keras ketika menurun mulai diperhalus sehingga aman bagi ibu hamil. Yang paling menyenangkan dan pegel2 terus selama hamil, ketika si embak mulai urut bagian pantat dan betis. Mantap ….

Yang paling menyebalkan ketika diurut adalah, ketika kita sudah keenakan dan terlelap tetiba dibangunkan untuk pindah posisi…ggrrrrr

Posisi miring ke kiri si mbak mulai memijat seperti bagian sebelumnya. Lalu, ketika sudah mulai pules lagi, dibangunin untuk posisi telentang. Si embak mulai pijat di bagian tengkuk, wajah dan kepala….ddduhhh enaakknyyyaaaa…
Konon, memijat di Mom n Jo ini bikin ketagihan untuk hamil, LOL.

Tak terasa 80 menit sudah selesai, kayaknya gak rela banget. Selesai bersihkan badan, air jahe panas sudah tersedia. Pelayanannya memang memuaskan, dan tangan si embaknya enak gitu dipijatnya.

Ketika ingin membayar dan menyodorkan kartu, si embak yang berada di front office benar-benar jago merayu. Tadinya saya emoh mengambil paket untuk 8 bulan ke depan dengan treatmen beragam, harganya nyaris 3 juta! Untuk menolak halus, saya katakan kalau teman saya pernah mendapatkan paket 5x pjat gratis 1. U know what, dia mengabulkannya dengan masa berlaku 4 bulan. Akhirnya saya iyakan, karena ketagihan dengan pijatannya. Hadddoohhhh….

Tapi efeknya memang terasa. Malamnya saya tidur lebih nyenyak, dan anehnya saya tidak berkeringat. Biasanya keringat ini selalu muncul tiap menit dan selalu merasa kepanasan.

Untuk bunda-bunda yang ingin pijat di Mom n Jo, coba aja sekali, kalo merasa kemahalan jangan terpancing dengan rayuan embaknya ya. Saya pribadi memang sulit untuk menolak jika berhubungan dengan pijat memijat enak, hehehe..

Selamat Pijat!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s